Month: May 2016

CBR 250 Modif Touring

Beberapa minggu ini malam-malamku terusik kembali dengan sesosok motor yang membuat hasrat seksual biker saya memuncak lagi. Bahkan sampai saya sempet-sempetin nulis di blog pribadi saya ini, blog gak jelas yang gak pernah diurusi, hebat pokokke desiran hasratnya hahahaha… Bukan CBR 250 RR, CBR 150R new, Xabre atau yang lain yang lagi booming sekarang sih, cuma sekedar motor lawas yang cukup langka pun sparepartnya susah 😂. Sebenarnya motor ini sekarang saya pelihara, tapi sayangnya istri mewajibkan untuk ngejual gara-gara crash dua kali. Padahal mesin masih maknyus bingit, dan ban masih kinyis-kinyis yang depan.

image

Well, sekilas flashback, saya sempat dua kali crash tahun lalu, dan yang bikin trauma adalah kedua crash tersebut terjadi hanya selang waktu 2 bulan, dan 2 bulan sebelum nikah. Traumanya sebenarnya bukan saya yang ngrasain sih, tapi lebih ke orang tua sama calon istri pada waktu itu… Hahaha… Saya sendiri sih gak gitu ngerasa trauma naik motor, walaupun tulang selangka kanan saya patah dua kali, dan yang terakhir harus dikawat (Gatotkaca tenan nek saiki).

So, inilah wujud motor yang saya temui di jagad Internet yang sukses bikin saya ngowoh-owoh lagi. Semoga gak ketahuan istri dan segera bisa terwujud entah kapan (kalo gak berubah pikiran). Pict dari OLX.

image

image

image

image

image

image

image

Apa sih yang bikin saya ngebet banget pengen pelihara kayak begituan lagi? Saya sendiri juga bingung, tapi kemungkinan karena saya belum puas ngerasain hasil modif CiBoRi jadi street fighter yang harus dibalikin lagi jadi standar setelah crash kedua (crash kedua terjadi 3 hari setelah modif SF, jengkel juga sih, apalagi crash dua-duanya terjadi karena kesalahan orang lain).

Yap, begitulah sengkat cerita curahan hati saya…
Thanks for reading and the comments…

Advertisements